Cari di Sini

Senin, 03 November 2014

Layanan Analisis Feng Shui Batu Permata



Pengalaman kami di bidang batu permata dan feng shui, mendorong kami memadukan kedua pengetahuan itu menjadi bentuk layanan baru yakni Analisis Feng Shui Batu Permata
Apalagi selama ini banyak yang telah meminta jasa kami membantu konsumen yang ingin mengetahui batu permata yang cocok sesuai tanggal lahir mereka.   

Layanan ini kami tawarkan pada Anda yang ingin mengetahui batu yang cocok dengan Anda, dilihat dari Feng Shui Anda. Tidak semua batu cocok bagi keseimbangan yin dan yang Anda, meskipun batu itu harganya mahal. Sebaliknya, walaupun batu permata itu harganya sangat murah, tapi jika cocok dengan feng shui Anda, maka akan lebih bagus bagi keharmonisan kehidupan Anda. 


Karena itu, mengetahui batu yang cocok bagi Anda sangat penting untuk keseimbangan dan keselarasan yin dan yang Anda. Yin dan yang merupakan istilah dalam feng shui, merujuk pada energi feminim dan maskulin, dalam istilah modern. Mengetahui keseimbangan yin dan yang sangat penting bagi seseorang yang ingin menyelaraskan kehidupannya dengan harmoni alam semesta. 


Dengan layanan ini, Anda akan mendapatkan analisis tentang:

  1. Shio Anda
  2. Keseimbangan yin dan yang Anda.
  3. Jenis batu permata yang cocok untuk membantu keseimbangan yin dan yang Anda.
  4. Jenis batu permata yang cocok dengan tanggal lahir Anda.   


Untuk mendapatkan layanan ini, Anda hanya perlu mengirimkan tanggal lahir Anda secara lengkap dan kisaran jam lahir Anda. 

Biaya layanan ini sangat terjangkau, hanya Rp50.000. Setelah biaya Anda transfer, kami akan kirimkan hasil analisis dalam waktu 1-2 hari ke email atau sms di hp Anda. Silahkan hubungi 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar