Cari di Sini

Jumat, 25 April 2014

Teknik Membedakan Jamrud Asli dan Palsu


Batu jamrud merupakan salah satu batu mulia yang memiliki nilai sangat tinggi. Wajar jika kemudian banyak orang yang membuat tiruan atau imitasinya. Kali ini kami akan menjelaskan sedikit teori dan apa saja yang penting harus diketahui tentang imitasi, sintetis, dan lain sebagainya. Kami akan memberikan sedikit saran dan menjelaskan tentang batu sintetis dan memberi Anda pendapat kami tentang bagaimana memilih jamrud yang asli. 


Di bagian tengah video ini saya tunjukkan beberapa batu yang dapat digunakan sebagai imitasi di pasar dan saya beri tahu Anda harganya. Kami juga akan menunjukkan pada Anda tiga batu jamrud kolombia alami yang tidak mengalami perlakuan apapun yang saya beli di Meksiko dan saya akan membahasnya. Tiga batu jamrud itu ada di laboratorium beberapa bulan lalu sebagai bagian dari 18 buah batu yang dijual di sebuah toko gadai. 

Pada bagian akhir video ini kami tunjukkan gambar-gambar tentang treatment, trik, dan tipuan yang dilakukan orang untuk menjual jamrud palsu, kaca atau batu yang telah diolah. Saya akan tunjukkan pada Anda foto jamrud berkualitas rendah agar Anda dapat membandingkannya. 

Kami memiliki banyak mikrofoto di lab dan kami akan tunjukkan beberapa ciri dalam batu jamrud alami. Salah satu foto itu telah diterbitkan dalam eBook baru berjudul "The Handbook of Gemmology" yang diedit oleh Geoff Dominy. EBook itu sangat bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar